Rabu, 19 Juni 2019

Agen Pabrik Pipa Besi Hitam Spindo | Jual Distributor Pipa Besi Hitam

Pipa Besi Hitam.
Spesifikasi Pipa Besi Hitam Spindo.
Pipa digunakan untuk membawa bahan-bahan penting ini ke rumah, bangunan, dan proyek konstruksi lainnya untuk membawa atau membawa gas dan air untuk memenuhi kebutuhan mereka. Pipa yang paling banyak digunakan adalah pipa hitam. PT. Givro Multi Teknik Perkasa merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang distributor/agen berbagai jenis pipa yang salah satunya yaitu pipa besi hitam.

Spesifikasi Pipa Besi Hitam jakarta

Ini adalah pipa yang digunakan untuk bisnis dan rumah untuk menyampaikan pasokan gas alam atau propana. Hal ini juga digunakan untuk sistem sprinkler api karena ketahanannya yang kuat terhadap panas. Pemanasan dan pendinginan air yang ditransfer ke heat exchanger juga menggunakannya. Bahkan bisa digunakan sebagai pengganti pipa galvanis dalam proyek selain membawa air untuk diminum. Sementara itu digunakan terutama untuk jalur gas, juga digunakan untuk menghubungkan peralatan ke jalur pasokan mereka. Di saluran pembuangan, pipa pemanas, dan pipa gas alam, pipa besi hitam digunakan.

Detail Produk:
PIPA Hitam Welded, Medium SNI, SCH 40, ISTW, Bakrie, Spindo
Pipa Hitam Welded Standard: Medium SNI, SCH 40 Size: 1/ 2 ” – 24

Memastikan bahwa Anda tinggal di rumah yang aman untuk Anda dan keluarga Anda adalah penting. Pada saat ini, Anda memiliki gambaran apa bagian dari rumah Anda yang aman dan bagian apa yang perlu diperbaiki atau diperkuat. Sudahkah Anda memeriksa perpipaan belakangan ini? Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan pipa besi hitam.

Berikut adalah penggunaan pipa besi hitam spindo untuk panduan Anda:

Gunakan untuk Propane Lines
Anda memanggil pipa antara tangki gas dan rumah Anda dengan garis propana. Anda menggunakan besi hitam untuk benang pipa karena sifatnya yang tahan panas.

Juga, properti lain dari pipa besi hitam adalah kapasitasnya untuk ekspansi termal. Ini adalah perluasan objek keluar ketika molekul bergerak lebih cepat saat Anda meningkatkan suhu sekitar. Ini memiliki ekspansi termal 6.7.

Gunakan untuk Pipa Air
Karena pipa besi hitam juga tahan air, selalu menjadi pilihan umum dalam membuat pipa air Anda. Anda harus ingat bahwa ada perbedaan besar antara pipa baja dan pipa besi hitam karena biaya yang lebih rendah dan Anda dapat menggunakannya secara efektif jika dipelihara dengan benar.

Gunakan untuk Pemanasan
Salah satu kegunaan yang paling umum dari pipa besi hitam adalah untuk sistem pemanas rumah Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengangkut panas karena sifat uniknya sebagai konduktor panas yang baik. Pipa besi hitam memiliki konduktivitas termal mulai dari 26K hingga 37.5K, yang berarti dapat mentransfer panas dengan baik.

Pemipaan rumah Anda mungkin bukan hal yang paling umum yang ingin Anda lihat, namun, mempelajari penggunaan yang berbeda dari pipa besi hitam dapat berguna baik di masa depan.

Jadi bila Anda sedang mencari pipa besi hitam kami menjual berbagai jenis pipa besi hitam untuk spesifikasi, harga dan detail produk silahkan untuk menghubungi kami.

1 komentar:

close
Banner iklan disini