Jumat, 27 Juli 2018

Pabrik Pipa Galvanis | Call : 0812 8130 5272 (WA) Jual Pipa Hitam Dan Pipa Galvanis

1. Pipa Galvanis
Bila Anda beranggapan seluruh pipa galvanis tersebut sama, coba jajaki serta pikirkan lagi. keluaran pipa baja galvanis dicocokkan dengan sekian banyak ukuran serta ketebalan dindingnya buat beragam penggunaan yang lain hal. Standarnya, ukuran panjang pipa galvanis adalah 6 meter.
Pipa baja galvanis umumnya dikaitkan oleh ulir terhadap kedua ujung pipa. sebanyak kecil perekat seringkali ditempatkan terhadap ulir sebelum disekrup bersama-sama, dalam rangka fungsi memperkuat sambungan Pipa Baja Galvanis Tersebut.



Jual Pipa Galvanis -  Pabrik Pipa Hitam
Pabrik Pipa Galvanis Jakarta


Pemilihan jenis pipa kebiasaannya berdasarkan terhadap kebutuhan serta destinasi instalasinya. beragam jenis serta merek terkandung di pasaran bergantung terhadap fungsi, letak, serta materialnya. Salah satu jenis pipa yang terkenal digunakan buat industri adalah pipa baja galvanis. tak layaknya pipa PVC, pipa baja galvanis mempunyai kelebihan lebih tak sedikit serta dinilai lebih tahan lama. 

2. Pipa Hitam
Pipa besi hitam terbuat dari besi baja yang setara dengan pipa besi galvanis, hanya pipa besi galvanis ditambahkan susunan seng sementara pipa besi hitam tak dikasi tambahan apa-apa.

Pipa dipakai buat mengalirkan beragam fluida baik yang cair ataupun padat. pasal keperluan yang lain hal inilah produsen memproduksi beragam jenis pipa buat memenuhi keperluan konsumen. Mulai dari ukurannya hingga bahan baku pembuatan yang berbagai pasal fluida yang lain hal tak dapat diakomodasi oleh satu pipa yang setara.


Kami Jual dan merupakan juga Distibutor Pipa Hitam & Galvanis Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Pipa Galvanis bisa menghubungi customer service kami di.




5 komentar:

  1. Mascoin ada g.harga perbatang berapa

    BalasHapus
  2. 2,5 in x 1,5 mm x 6 mtr x 15,30 kg. Pipa hitam galvanis. Berapa/ batang@..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi kontak kami untuk selanjutnya pak.

      Terima Kasih,

      Hapus
  3. Adakah speck pipa besi JIS 63444 STK400 ukuran 3" tebal 3,2 mm & ukuran 4" tebal 3,6 mm,, klo ada mhn info & harganaya

    BalasHapus
  4. Kalau boleh tau alamat lengkapnya dmana ya Jakarta nya....

    BalasHapus

close
Banner iklan disini